Sabtu, 22 November 2014

ngadu-ngadu gitu lahh

Diposting oleh ayuandita di 08.46
hai, untuk kesekian kalinya aku minta maaf sebelum melanjutkan tulisan ini.
akhir-akhir ini aku sering menggunakan blog sebagai media pengaduan yang cukup ampuh.
walau tak di baca oleh orang yang bersangkutan, aku sedikit lega. kali ini aku punya satu pengaduan lagi, mungkin harus kalian tahu.

Dear, ranggah..
mantan ketua umum di ukm fotografi kampus sekaligus partner hidupku, ada hal yang ingin aku sampaikan. maafkan kekasih sekaligus anak buahmu ini, sayang. aku bukan seorang tukang potret yang baik, tapi sungguh aku mencintai dunia itu. maaf jika nantinya aku terlihat tak pandai memotret. mengertilah aku mempunyai masalah pada menglihatanku. harus kuberitahu kau satu hal sayang, aku tak suka menghafal materi, tak suka mengingat setelah membaca, itu bukan aku sayang. aku tak pandai membagi ilmuku dalam wujud materi, tak pandai. aku tak bisa berkomunikasi dengan baik. aku bukan orang yang bisa berdiri dan berbicara di hadapan orang ramai, bukan sayang. maafkan kekasihmu ini. maaf jika aku terlalu takut untuk tampil di depan. kuberi kau satu contoh agar kau ingat betapa pengecutnya aku saat itu. setelah pameran pasca orpis, selalu akan ada sarasehan. kau lihat aku saat itu, sayang? tidak! aku menghindar. bagaimana aku bisa menjadi tukang foto yang baik, mempertanggungjawabkan fotonya saja ia tak bisa. sungguh payah aku ini. betapa menyesal aku, harusnya kau tahu itu sayang. bukan ingin banyak mengeluh, ya memang ini juga sebuah keluhan. tapi aku harap kau paham kenapa aku tak banyak bertindak jika ada sebuah pameran dan sebagainya. aku tak pandai berbicara, berkenalan saja caraku sama sekali salah. aku takut salah, aku adalah fotografer payah, penakut dan pengecut! iya, kusadari itu setelah aku berada di malang. maafkan aku sayang, mungkin aku akan tetap memotret untuk menyampaikan maksud yang tak bisa kuucapkan dengan kata-kata. mungkin itu, aku harap kau bisa mengerti jika aku selalu memperlambat kerjaku. bukan aku tak suka, tapii aaaaaah semoga kau memahami itu sayang. lain kali kau pasti tahu betapa cintanya aku pada dunia fotografi, olah digital dan lainnya. suatu hari kau pasti tahu, bahwa aku juga sedang berjuang untuk ukm x-flash yang letih kau bangun. tak hanya aku, kami ! percayalah sayang :')

tulisan ini kutujukan tak mesti untukmu sayang, ada banyak orang yang ingin kuberitahu. terpenting kamu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

a y u V a n d i t a Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review